Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Bawah Ruko

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Bawah Ruko. Ruko atau rumah toko sendiri merupakan sebutan bagi bangunan-bangungan di Indonesia yang umumnya memiliki dua sampai lima lantai. Karena ruko berada di tempat yang strategis maka harganya pasti mahal dan luas tanahnya tidak seberapa luas jika dibandingkan dengan membeli rumah saja.

Rumah 2 Lantai Tipe 80/96 – Estusae Alam Indah
Rumah 2 Lantai Tipe 80/96 – Estusae Alam Indah (Adeline Price)
Rumah yang minimalis, unik dan simple, pasti membuat penghuni rumah selalu ingin memperindah rumah mungil ini. Pengaturan zonasi seperti yang dijabarkan pada denah rumah sebelumnya juga kerap diterapkan pada denah rumah minimalis dua lantai di mana setiap area privat umumnya berada pada lantai atas, dan lantai bawah difokuskan pada ruang-ruang. Memiliki rumah multi fungsi merupakan solusi paling tepat untuk mengembangkan usaha tanpa harus pergi bekerja.

Hal ini disebabkan karena kini banyak keluarga dan pengembang rumah yang sangat memimpikan rumah dengan konsep minimalis.

Satu tempat bisa dijadikan tempat kerja sekaligus hunian.

Konstruksi Hemat.! Lantai 2 Sebagian Kayu - Desain Ruko ...

Desain Ruko 1 Lantai – Info Property Semarang

Sedang Tren, Yuk Lihat 8 Desain Ruko Minimalis Terpopuler!

60 Desain Ruko 2 Lantai Minimalis dan Modern ...

ツ 55+ model desain ruko minimalis 1, 2 & 3 lantai ...

60 Desain Ruko 2 Lantai Minimalis dan Modern ...

Gambar 60 Desain Ruko 2 Lantai Minimalis Modern ...

Desain Rumah Minimalis-Kavling Sudut/Hook

RUKO 2 LANTAI MODERN 5 X 15 METER - YouTube

Gambar Desain Ruko Minimalis yang Elegan. Bayangkan betapa nikmatnya menghilangkan lelah sehabis bekerja serta menikmati suasana bersama keluarga di ruang keluarga atau ruang tidur. Rumah merupakan tempat dimanan prioritas untuk pulang setelah melakukan kerja, dimana sebuah keluarga dibentuk dan wadah dimana memupuk cinta untuk pasangan serta kepada anak-anak.

Subscribe to receive free email updates: