Call Center HokaHoka Bento

Buat yang telah lama ada di Indonesia, nama Hoka Hoka Bento bukan kembali suatu yang asing. Waralaba yang menyajikan macam masakan Jepang (walau dengan cita perasaan lokal) ini telah berdiri saat beberapa dekade. Waktu ke mal sampai ke bandara serta stasiun juga, Anda akan menemukannya diantara deretan tempat makan. 

Sekarang ini ada 350 gerai Hoka Hoka Bento yang bisa diketemukan di Jawa, Bali, Sumatera, serta Kalimantan. Namanya sendiri bermakna “makanan hangat yang dikemas di kotak”. Bila senang pesan menu dalam kata bento di belakangnya, makanan tentu disajikan di boks, walau dikonsumsi dalam tempat. 
Call Center HokaHoka Bento

Akan tetapi, sebetulnya bagaimana asal mula berdirinya Hoka Hoka Bento? 

Riwayat Singkat Hoka Hoka Bento 
Dibawah PT. Eka Bogainti, Hoka Hoka Bento (atau HokBen) dibangun pada tanggal 18 April 1985. Hendra Arifin ialah pemilik HokBen. Restoran Hokben pertama-tama di buka di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Makanan Jepang yang diberikan bermacam serta cepat saji, tapi ikut higenis serta harga nya dapat dijangkau. 

Sebab adalah makanan di boks, ide awal HokBen hanya berbentuk takeaway, yakni dipesan untuk dibawa pulang. Hendra sampai mesti ke Jepang dalam rencana beli izin untuk pemakaian brand serta tehnik pembuatan semua menu Hoka Hoka Bento. 

Walau di Jepang telah tidak lagi ada, HokBen masih tetap berjaya di Indonesia. Bahkan juga, Indonesia-lah hanya satu pemegang lisensi brand waralaba ini. 

Ekspansi Usaha Hoka Hoka Bento 
Pada tahun 1990, HokBen buka cabang di Bandung sampai berkembang jadi 23 gerai. Sesudah itu, ekspansi usaha mereka bersambung di Surabaya pada tahun 2005. Di Surabaya, gerai HokBen sejumlah 13. Lantas, mereka ikut meningkatkan cabang di Malang pada tahun 2008, sebelum bersambung sampai ke Jawa Tengah, Yogyakarta, serta Bali pada tahun 2010. 

Pesan antar mulai tumbuh sesudah HokBen mempunyai Call Center (1500505) pada tahun 2007. Lalu, service online di buka pada tahun 2008. Tidak berhenti disana, sarana drive-thru ikut dibikin pada tahun 2010, termasuk juga di Tangerang (Alam Sutera serta BSD), Bekasi (Keinginan Indah), serta Surabaya (Polisi Spesial). 


Sekarang kita kenal Hoka Hoka Bento dengan singkatan HokBen, yang lebih gampang diingat. Singkatan ini baru dipakai pada tanggal 15 Oktober 2015, komplet dengan penampilan, penawaran, service, serta nuansa lebih fresh. 

Produk-Produk Andalan HokBen 
Untuk pesan makanan di HokBen, pengunjung mengantre dengan berjajar ke samping sampai ke arah kasir. Macam menu yang di tawarkan termasuk juga: 

Menu tumis: yakiniku, teriyaki, burakkupeppa(baik dengan ayam ataupun daging sapi). 
Menu goreng: chickenkatsu, ekkado, ebi furai, spicychicken,toribaaga, kani roll, eggchickenroll, tori pop corn, serta shrimproll. 
Menu rebus: sukiyaki, shumai,gyoza, serta sup miso. 
Minuman serta sajian penutup: es sarang burung, es ogura, koorikonyaku, serta puding. 


Walau menyajikan masakan Jepang, HokBen menyesuaikannya dengan cita perasaan lokal, termasuk juga menyiapkan sambal manis pedas. Ada pula KidzuBento serta paket ulang tahun untuk anak-anak. 

Tidak sabar ingin pesan delivery Hoka Hoka Bento? Hubungi call center HokBen delivery lewat nomer telephone tersebut: 

Call Center HokBen 
1500505 
Minimum pemesanan untuk delivery ialah Rp. 50.000 sebelum PPN serta biaya kirim.

Subscribe to receive free email updates: