call center bukalapak bebas pulsa terbaru 2018

call center bukalapak bebas pulsa terbaru 2018 - Dengan tagline "jual beli online terpercaya" bukalapak.com berani memberikan agunan 100 % keamanan bertransaksi uang kembali buat pihak konsumen. 

Arah awal didirikannya situs ecommerce bukalapak.com ialah menjadi situs online marketplace nomer satu di Indonesia, sekaligus juga tingkatkan usaha UKM di semua Indonesia. 
call center bukalapak bebas pulsa terbaru 2018


Sangat banyak produk yang ada di bukalapak.com dari mulai elektronik, fashion, Persona care, peralatan bayi, masakan, serta beberapa keperluan yang lain. 

Untuk tingkatkan serta menjaring semakin banyak pelanggan bukalapak.com seringkali membuat promo ada potongan harga ada banyak produk yang di jual disana. Untuk tingkatkan kualitas service disiapkan juga kontak call center konsumen service. 

Berikut ini nomer hotline call center bukalapak yang dapat dihubungi saat 24 jam dalam satu hari. 

Call Center - 1500-350 

Semua info berkaitan service dari bukalapak.com dapat kita temukan dengan menghubungi nomer telephone Call Center konsumen service. Seperti informasi pembayaran pada produk yang akan dibeli, langkah pembayaran, langkah berjualan, info seller atau penjual, rekening bukalapak.com, bertanya nomer resi pengiriman, penarikan saldo hasil penjualan, termasuk juga ajukan klaim atau kelurahan atau protes pada service dari bukalapak.com. 

Dengan menghubungi nomer telephone Call Center konsumen service kita dapat juga menghubungi bukalapak.com dengan isi formulir di web bukalapak.com di bawah ini https://www.bukalapak.com/supports/contact_us.

Subscribe to receive free email updates: